Saturday, December 3, 2011

Sampah..!!

Sangat menyebalkan kalo 'sampah' itu berceceran dimana-mana. Sampah plastik, sisa makanan, limbah rumah tangga dan sampah2 lainnya. Apalagi sampah yg bukan milik kita ada didepan rumah kita. Contohnya tetangga samping rumah saya. Dia membuang sampah puing2, guling bekas dan sejenisnya persis didepan rumah saya. Jelas-jelas bikin resah kalo pagi2 keluar rumah eh dilihat sampah. Seharusnya dia itu yg sudah punya gelar haji punya pikiran, kebersihan itu sebagian dr iman. Tapi kenapa dia tetap melakukannya..? Tau deh haji tipe apa dia jadinya.

Sampah, adalah kata-kata yg sementara ini melekat dipikiran saya. Bahkan klo di analogikan, saya juga sama seperti sampah. Terbuang, gak berguna dan meresahkan. Jauh dr kata berguna, bahkan IPK saya saja tidak menunjang. Mau ngelamar kerja dah keburu di cut cuma gara2 IPK gw minim dibawah standar. Mungkin, saya akan mencoba untuk wiraswasta. Jualan atau dagang apa gtu. Se'enggak2nya menghasilkan. Dr pada harus bekerja dgn pakaian rapi, berdasi, masuk pagi hari dan bekerja di lingkungan eksmud, hanya bergaji standar. Sedangkan berwiraswasta saja bisa disamakan dr segi penghasilan. Tinggal kalian mau pilih mana..?

Akhir kata, manusia itu tidak pantas utk meng'judge' manusia lainnya. Bisa saja, orang yg anda 'judge' itu lebih baik dr anda.. (Dwi34)

Posted via email from Cyber Storage - Posterous

No comments: