Wednesday, August 19, 2009

Foto Kenangan SMA Bagian 1

Wuakakakakaka... yang pasti heran atau sedih ya klo inget2 jaman dulu sekolah..? Yang jelas klo gw liat foto ini bawaannya pengen ketawa-ketiwi. Parah dah, mengingat dahulu SMA saya setara dengan STM (dlm hal tawuran) jadi kami selalu membawa senjata tajam kesekolah. Sebenarnya miris memang, tapi apa daya. Tahun 2000-2002 dibekasi memang rawan tawuran antar pelajar. Bahkan SMA saya dulu sempet jadi rangking 3 dikepolisian Bekasi. Rangking yg sangat mengkhawatikan sangat. Tapi klo dilihat dr prestasi SMA saya jg menjuarai kejuaraan lho, contohnya Festival Band, Liga Pelajar Sepak Bola, Runner-Up Basketball se-Bekasi, dll.. Jadi foto ini hanya gambaran suram dari temen2 saya dulu. Yaah, namanya kenangan, hanya bisa di ingat dan tidak bisa di ulangi.


(cewe kiri-kanan: Dewi "ai", Erni "bibir", Tantri "tante", Dora "boss", Cowok topi kuning "Saad", Cowok megang clurit "Ambon Boman", Cowok dibawah "Bocor dan Bob")

Sekolah dalam tahap transisi dan mutu pendidikan sedang beranjak. Yupp.. selang beberapa tahun ini sekolah saya dulu sudah berubah menjadi SMA yg maju dalam hal Imtaq. Sarana yg banyak, aktivitas ekskul banyak. Hmm, seru dech.. (seru dmana, bosenin malah).

No comments: