Wednesday, April 22, 2009

22 April (Aktivitas Hari Ini)

Bangun jam 9 pagi memang paling menyenangkan, yah se'enggak2nya buat pengangguran banyak acara (pengacara) seperti saya ini. Bangun langsung nyalain komputer.. Modem ON, mulai dech buka Facebook, selanjutnya situs Srose (buat liat user siapa2 aja yg OL. Setelah ON semua lalu saya beranjak ke WC, biasa setoran sama alam, hhehhe. Nyalain spider player saya yg berisi lagu2 lawas, secangkir teh hangat, satu bungkus ketoprak yg di beli sama mbak danik, dan sebungkus rokok yg berisi 3 batang sisa OL semalem.

Sedang asik2 browsing facebook eh ada sms. Alangkah terkejutnya ketika saya liat dari siapa sms tersebut. Sugeng a.k.a gatot.. hah..!! kalo saya dapet sms pagi2 kayak gtu dari dia pasti ujung2nya jalan kemana gtu seharian, bakalan jadi hari yg melelahkan buat saya. Fiuuuhh.. Setelah meng'Iya'kan permintaannya utk mengajak nonton siang nanti, saya lanjutkan facebook saya. Maen game Rock Legends yg telah mencapai Level 30. Eh, hape saya berdering lagi. Ternyata saya dapet sms dr temen kampus saya. Beni.. dia ngajak ketemuan trus jalan gtu entah kemana, yaa saya cancel dan bilang gk bisa, karena ada janji duluan sama gatot. Setelah waktu berlalu agak lama dan mendekati Dzuhur ada telpon masuk, ternyata dari temen SMA juga, nama panggilannya Apet, tumben2an dia mau maen kerumah, setelah saya tanya ada apa, ternyata dia iseng aja dari kampus mau maen sama temen SMA saya yg lainnya, yaitu Batok. Spontan saya bilang, sori gk bisa, gw mau jalan bis Dzuhur ini. Dan mereka memakluminya. Yah, secara pengacara kya saya ini memang di butuhkan semua orang.. Hhehehehe..

Setelah Adzan dzuhur berkumandang, muncul sosok paling membuat hari saya cape.. Gatot.. Seorang pria gendut yg menurut dia badannya itu proposional.. (Hueeekkss)

Googling nyari film apa aja yg menarik dibioskop nanti, setelah penimbangan yg begitu lama, akhirnya film Fast and Furious menjadi pilihan kami. Tanpa pikir panjang langsung kita meluncur. (upss bentar, ada telpon..) Oke lanjut.. Sampai disana nonton, pulang, sampe drumah OL terus ketiduran pas Adzan Maghrib. Bangun, nemenin gatot bikin kaos trus makan malem ma dia diwarung pecel lele deket pangkalan koasi. Trus pulang en sampe dech drumah.. Hhehehe.. (tiba2 ilang mood buat nulis, well sekian aja ya.. Hhehehe)

4 comments:

adhels_zone said...

semakin jelasss..
cowok lo banyak bgt..
huueeee..
ahahahhhayy...

Dwi of Today said...

sial.. lu baca2 ya de.. jah, ke'gep dah... wekekekeke

adhels_zone said...

lg iseng" aj.. liat" isi blog lo itu bagus ap gak..hohoho..
yaa lumayanlah..

Dwi of Today said...

idih.. sinis..