Sunday, December 11, 2011

Another Dream Come True

Img00743-20111210-0842

Sudah lama emang pengen punya tunggangan ini. Suzuki Satria F 150. Sejak saat saya kuliah, saya ingin minta dibelikan kendaraan roda dua yg agak sedikit sporty. Karena sejak lulus SMA selalu bawa motor bebek, heuheuheu. Eh ternyata malah dibeliin Honda Tiger, mau gimana lagi? Waktu berlalu, tuh motor dah gak dipake lg. Karena sudah punya motor matic pula. Alhasil rencananya mau dijual trus beli satria deh. Dan memang sudah terealisasikan. Tapi muncul satu masalah lagi. Honda tiger 2004 warna biru ini blom laku2 dijual.. Heuheuheu, ya gmana lagi. Namanya dagang, jodohnya blom ketemu. Sambil menunggu Tiger ini laku, ya saya nikmatin tunggangan baru ini yg berhasil saya pacu dan mengalahkan Yamaha VXION dijalanan. Segerrrr, padahal saya dapet thn 2005 tuh Satria. Ciamikk deh :D

Posted via email from Cyber Storage - Posterous

No comments: