Sunday, July 3, 2011

Maling Pulsa (Indosuck IN3 dan IGUANSMS)

Apakah Anda punya pengalaman yang sama dengan saya..? Jumlah pulsa berkurang dengan sendirinya. Diingat-ingat tidak ada tuh ikutan program dari operator penyedia layanan. Tapi mengapa selalu saja pulsa terpotong dengan sendirinya..? Ya…itulah modus baru pengambilan keuntungan secara sepihak dari pihak operator atau atau pihak ketiga yang berkerjasama dengan operator. Pada hal ini INDOSUCK IN3 dan IGUANSMS. Saya gak merasa mengikuti program yg ada di IGUANSMS, tapi saya mendapatkan sms dari 7E37 yg isinya "Puluhan juta sudah menanti bla..bla.." dan pulsa saya yg saya baru beli terpotong. Miris, emangnya mereka gak bisa nyari nafkah dari suatu hal yg halal daripada memanfaatkan kelemahan gadget atau busuknya permainan/persaingan dlm mendapatkan pelanggan provider. Justru karena sikap kalian ini akan mencoreng nama provider anda sendiri. Hilang kepercayaan saya akan produk2 dari INDOSUCK. Sayangnya kasus ini selalu aja berulang dan tidak ada kasus penyelesainya secara serius dari pihak operator. Ini bukanlah kasus isapan jempol belaka. Coba Anda cari di google dengan kata kunci “pencurian pulsa”, “pulsa hilang tiba-tiba” atau “sms premium mencuri pulsa” dan lain sebagainya. Begitu banyak kasus serupa bisa Anda jumpai. Mereka (provider seluler dan pihak sms) telah merugikan konsumen INDONESIA. Ini jelas2 sudah MALING..!!! Lalu kenapa maling tidak ditindak lanjuti..? Mana aparat yg berwenang..? Dirjen POSTEL mana..? Gerak gak mereka..? Pak Tifatul mana..? (lah..?) Karena, di NEGARA ini MALING INTELEKTUAL dipelihara oleh negara karena menguntungkan dari segi pajak yang dimakan sama oknum2 seperti GAYUS dan gw yakin di REPUBLIK INDONESIA ini masih ADA..!!! "Semoga Tuhan mengampuni usaha Anda yang berusaha mencuri pulsa orang susah. Saat saya membuat pesan ini kepada Iguana SMS 7*37, apabila masih dicuri pulsa saya di nomor 0815972****, maka saya akan mengajukan usaha Anda ke pengadilan. Amin." Itu adalah kutipan dari: http://news.okezone.com/read/2009/11/20/220/277685/pulsa-dicuri-iguana-sms-7337

Posted via email from Cyber Storage - Posterous

No comments: