Monday, June 4, 2012

Thanks GOOGLE

Beberapa waktu hari yang lalu, ibu saya konsultasi tentang koperasi langit biru yang ingin dia ikuti. Dia bercerita tentang keuntungan sekian persen yang akan di dapat bila dia invest sejumlah sekian rupiah akan mendapat sekian. Alangkah terkejutnya saya, saya pikir tidak ada koperasi yang bisa atau mampu memberikan keuntungan yang segitu besar kepada anggotanya. Ini jelas-jelas gak bener, tapi Alhamdulillah ada yang namanya GOOGLE dan internet tentunya. Saya browsing aja dan alangkah terkejutnya lagi saya mendapati banyak kasus-kasus dari koperasi langit biru yang merugikan nasabah/anggotanya. Akhirnya, ibu saya setelah melihat beberapa artikel baik dari kaskus, facebook, newsportal dan yang lainnya, dia mengurungkan niatannya untuk mengikuti koperasi tersebut. Saya hanya bisa bersyukur karena teknologi telah menyelamatkan hidup saya, sekali lagi. Thanks Google

No comments: