Thursday, December 1, 2016

Mondo Gascaro - Raja Kelana (2016)

Akhirnya, albumnya keluar. Menurut gw isinya berat nih album. Unsur desir pantai begitu menonjol. Beberapa lagu terdengar desiran gitar macam Gold vs Silvernya King of Conv. Ah.. tidak lupa di lagu into the cloud, saya mendengar lantunan dari dewi Athena saat bersenandung utk membakar kosmos seiya dan teman2nya.. lagu butiran angin ini perasaan saya apakah saya dibawa ke waiting in vein..? ahh firasat lamunan saya mungkin. Ehh, sebentar.. ternyata lagu rainy days dan sanubari.. saya suka saya suka. Sanubari.. bila kurenungi.. eh lagu Sturm sepertinya cocok utk theme song film dokumenter deh.. Banyak variasi. Kaya. Padet. Berat. Dan membuat lamunan menembus mimpi, mengganjal sepi dan riak air berhenti berbuih.. Hoooaam.. Nite

No comments: