Wednesday, April 22, 2009

Speed Rose Online

http://srose-online.com/

Sebuah Private Server Game Online ROSE yang hampir isinya tuh anak2 dari Indonesia semua. Gw pernah ketemu ada user yang dari Malang, Surabaya, Padang, Jakarta, dan Bandung. Awalnya gw pilih PS (Private server) ini coz gw bete beth maen di ROSE Indo. Banyak banner iklan2 nya, hhehehe (walaupun bukan itu alasan utamanya). Kalo di PS ini kita bisa cepet naek level sama bisa dapet drop item yg banyak sekaligus rare. Zuly, mata uang di ROSE ini sangat mudah juga didapatkan, jadi gk usah takut miskin dech.

Selain bisa berinteraksi dengan user dari negara mana saja di PS ini, kita juga bisa bermain sambil mengasah keterampilan kita dalam berbahasa inggris (kebanyakan di PS ini berbahasa Inggris, tapi ada juga bahasa lainnya, seperti Bahasa Indonesia, Spanyol, Prancis dan Jerman. Bahkan ada yang berbahasa vulgar juga, hhehehe.. Ckckckckck).

PS ini sangat cocok untuk anak diatas umur 18 tahun, karena didalam PS ini banyak user yg menggunakan kata2 kasar/rude. PS ini sangat mudah untuk disusupi CE55 (klo yg ngerti gk papa). Jadi kita bisa mengganti dan mengeksplore lagi keahlian kita untuk cheating, hhehehe.

Kreasi saya di PS ini adalah saya berhasil membuat Char (karakter) yang memiliki unlimited Skill Points. Bayangkan saja, unlimited Skill Point trus Job Char'nya Dealer, apakah itu kurang bagus.. hhehehe..

Demikian first blogging saya, dah lama juga gk ngisi2 blog.. Cuma sekedar iseng aja..

No comments: