Saturday, April 25, 2009

Wanita Ideal atau Wanita Nafsuin..??

Wanita.. Yups, terkadang mereka menggairahkan, nafsuin.. Tapi terkadang mereka lucu, lugu dan gemesin.. Lawan jenis ini (selain hantu, setan, jin, dsb) adalah yang paling cocok dengan saya (yaeyalaaah). Why..? Dont ask me why..?

Dulu, gw sering download foto cewe2 seperti artis luar maupun lokal, anak SMA yg lucu2, dan mbak2 pekerja kantoran yg seksieh2.. hhehe.. Saking seringnya, gw terjebak disitus buat orang dewasa. Sumpah, sejak itu gw jadi addicted pose cewe2 yg syuur.. Gw gk abis pikir, kenapa ya, para wanita diluar sana gk bisa nge'hargain "barangnya" sendiri (ngerti gk maksud gw..?). Mereka dengan bangga pose begitu, difoto begitu, dan disebarkan di internet..? Miris memang, dengan adanya teknologi canggih, wanita2 indonesia sangat mudah mengeksposee badan mereka hanya untuk sekedar.. Nama Besar.. Sensasi.. Biar dibilang GAUL.. Tuntutan Jaman.. Blaa, Blaa, Blaa..


Terkadang, sekali-kali gw pengen liat apa yg ada di otak mereka. Apakah udah hilang norma2 mereka, apakah ini semua hanya tuntutan dari status sosial mereka..? Berpose jika yg sewajarnya, sangatlah tidak berbahaya (walaupun kecil resikonya) tapi, jika anda berpose seperti Gambar di Bawah Ini, maka anda akan jadi pemenangnya... Gwahahahaha..!!!


Hhhahaha, Piss Yoo Buat Semua Wanita Di Luar Sana..!!!!

No comments: