Wednesday, July 22, 2009

Cheat Engine

Oke, Cheat Engine adalah sejenis software yang digunakan untuk nge'Cheat ato bahasa Indonesianya 'berbuat kecurangan'. Dalam dunia gamers, banyak sekali user yg ingin tokoh atau game yg mereka mainkan sesuai dengan harapan mereka. Ada yg motifnya ingin duit banyak, HP/nyawa yg tidak terbatas, Ammo/senjata yg unlimited, bahkan sampai ada yg ingin level permainannya lebih tinggi dari user lainnya. Kalau jaman dulu saat saya memainkan game Playstation, saya lebih suka menggunakan Cheat Engine yg diproduksi oleh GameSharks atau CodeBreaker. Karena lebih praktis, tidak perlu ribet.

Nah, kalo jaman sekarang karena dah canggih semua, ada yg namanya Cheat Engine. Nah, kali ini bentuknya software yg diinstall di PC. Untuk info lebih lanjut bisa kalian Download Enginenya disini Cheat Engine. Nah, CE ini juga banyak versinya lho.. ada yg namanya Sora Engine, UCE, dan lain-lain. Tergantung dari kesulitan game itu sendiri biasanya. Klo saya menggunakan hanya untuk game2 ringan saja seperti yg ada di facebook. Soalnya saya pernah nge'cheat di game yg bertaraf luas (user kebanyakkan dari luar negeri) id saya kena Banned'.. hhehehe.. ya itulah.. gamers ada yg menafsirkan game dari berbagai sudut pandang. Klo menurut saya, game itu untuk menghilangkan penat dan sebagai media untuk mengasah kemampuan saya dalam nge'Cheat. Hhehehe.. Ironis memang. Tapi itu sudah kondisi saya seperti ini.

Jadi, buat para GM (Game Master) yg liat blog saya.. Please, jgn banned saya lg yah.. Hhehehehe..

No comments: