Thursday, July 2, 2009

Pagi Rusuh Gemuruh

Beeeh... Pagi ini, handphone gw berdering jam 05.47AM.. Pas gw liat, ternyata telpon dari nyokap. Humpth.. beliau bangunin saya pagi2 karena saya hari ini akan mengantar beliau kerja. Yah, tanpa pikir panjang, langsung gw ambil sweather dan memakai celana pendek. Karena dengkul saya masiy terluka jadi blon bisa make celana panjang. Minum sisa air zam-zam yg diberikan teman saya dan segera turun kebawah. Benar saja, setelah saya turun kebawah, ternyata nyokap saya sudah rapih dan siap2 untuk bekerja. Saya langsung masuk kamar mandi dan cuci muka. Dinginnya udara pagi ini membuat perut saya agak terkontiminasi oleh sakit perut yg aneh, yaitu berupa mules2 kalo dibuat pup gk bisa. Aneh bukan..?

Hari ini saya naek motor Yamaha Mio kk saya yg bensinnya sudah mengering, DAMN.. pasti harus isi bensin dulu. Setelah memanaskan motor tsb saya lalu mengambil perlengkapan berkendara, yaitu berupa dua helm half face dan sarung tangan. Udara yg dingin menembus sweather saya, beeeuuhh... "ayo mak cepetan..!!" Saking kedinginannya. Setelah nyokap naik ke motor tiba2 ada orang yg ngontrak dikontrakan saya dan memberikan uang pembayaran bulan ini. Setelah sedikit bincang2 kami langsung bergegas berangkat. Eh, dijalan bensin dah habis. Ya kami harus mengisi bensin dulu. Karena motor kk saya yg Mio ini menggunakan Pertamax untuk bahan bensinnya, kami harus membeli bensin yg beda jalan, agak jauh siy, makanya saya harus terburu2 dan mengebut.. ZZZttt ZZZttt..

Setelah bensin diisi dengan Pertamax saya langsung tancap gas breeemmm.. bremmm... ciiitttt... oww owww owww.. macet..!!!! Yak, karena jalur mengantar nyokap saya melewati daerah pasar Kranji, pasti ada macet kecil karena ulah para supir angkot yg nge'tem di pinggiran pasar. Sedikit membuat panas emosi jiwa, tapi yah, lupakan aja dech..

Banyak kejadian yg membuat saya banyak berfikir pagi ini, dari supir angkot yg ngeselin, pengendara motor yg ugal2an, pengendara mobil yg se'enak jidatnya, supir metromini yg egois sangat, sampai pedestrian yg annoying. Sebenarnya banyak yg pengen gw critain di blog ini, tapi mood gw dah ilang. Sial, mood emang dibutuhkan banget dalam nulis blog ini. Tadi di perjalanan pulang padahal dah niat banget mau gw ceritain kejadian yg hanya terjadi beberapa jam saja sudah banyak cerita.. tapi.. wew.. MOOD gw ilang, hhahaha... Well, C U guys nextime.. Mau bikin sarapan dulu, LAPER..

No comments: