Wednesday, July 1, 2009

Vokalis Wanita Pilihanmu..??

Wew.. dah lama juga gw gak ngurus blog ini, hampir terlantar dia. Hhehe.. Yup, gw ada sebuah voting disini. Agak Bingung jg siy milih mana yg paling terseksieeeeehh diantara 2 vokalis ini.

Pertama saya ada Lani Leyli vokalis band Amazing in Bed. Kedua Karina Utomo vokalis band Young and Restless. Ada yg menarik diantara 2 vokalis ini. Yang pertama Lani, dia orang Australia yg menjadi model, guru Bhs Inggris di Indonesia dan tiba-tiba menjadi vokalis band lokal.. weew.. kedengerannya bisa jg ya bule' jadi vokalis band lokal.. hhehehe. Kedua Karina, dia orang Indonesia yg awalnya kuliah di Australia bersama adiknya, lalu mendirikan band disana bersama beberapa personil yg bule' jg..

Nah, keduanya memiliki perbedaan yg signifikan menurut saya. Pikir aja dech..!! Kalo dari segi musikalitas, lagi2 menurut gw, aliran musik yg mereka anut hampir2 sama.. Sedikit suara Noise dan scream.. wew.. ngeri ngedengernya, khususnya Karina yg memiliki suara yg menurut gw cempreng dan logat bule' yg masiy sedikit2 meng'ena (sok tau gtu gw). Klo Lani, pas dengerin dia nyanyi di Lagu Hujan'nya KOIL di album Atribute to KOIL, kok gw ngerasa dia masiy kurang berbahasa Indonesia (yaiyalah bule)..

Dari kedua vokalis diatas gw ambil kesimpulan bahwa walaupun berbeda culture dari masing2 individu, mereka terus berusaha untuk mempersembahkan kreasi mereka dalam bermusik. Membuat suatu hal yang baru dalam mainstream musik mereka sendiri. Dan keuntungannya buat gw, gw bisa ketawa-ketiwi.. hhahhaha.. Seruu.. Seruu..

Lani Leyli (Amazing in Bed)

Karina Utomo (Young and Restless)

No comments: