Thursday, July 2, 2009

SOUND OF CONTENTMENT

ProdParamour Production Present :

" SOUND OF CONTENTMENT "

- Pure Saturday
- Cherry bombshell
- Efek Rumah Kaca
- Sore
- Zeke And The Popo
- The Milo
- Polyester Embassy
- Ballads Of The Cliche
- The Sastro

Tanggal 8 Agutus 2009,
@ MAGIC CAFE, Mall Artha Gading Lantai 5.Jakarta Utara..
Start From 14.00 PM

Wew.. Sungguh terkagetnya saya saat melihat update message dari Group yg saya ikuti. Nama groupnya CherryBombshell. Nah, tanpa pikir panjang saya klik dech.. Trus, muncul Nama user Mari Kita Kemon yg memberitahukan acara tersebut. Saya kurang percaya kalo baru liat dari satu sumber saja. Ternyata, betul saja. Pas saya liat di Myspace Polyester Embassy ternyata mereka juga ada jadwal show ditempat serupa. Hmm.. Makin penasaran.. Soalnya The Sastro yg kononnya bubar tapi kok ada di list tersebut (jgn2 dah reunion trus gw yg dah gak gaul gtu gak tau perkembangan mereka..twink..twink..) wew..wew..wew.. Kalo waktu gw sempet, gw dateng dech. Lagi pula hari rabu mainnya. Kenapa gk weekend..?? Ampun dech.

2 comments:

anikamiranti said...

wah uda lama banget nih ga ke acara" beginian.
berangkat dong lo pastinya wi.
sayang sekali gw ga di jakarta :(

Dwi of Today said...

wew.. hhehehe, sayangnya gw gk dateng nik.. ada urusan sama pemilu hari ini yg buat gw kecape'an.. hummptth..