Wednesday, December 15, 2010

Konfirmasi, No Offense!!

Oke, saya sebelumnya mau ngucapin maaf yg sebesar2nya buat kawan2 dr PadesPop khususnya: Dewi, Rozy, Sankut dan Caca kalo postingan di blog2 saya membuat anda2 semua merasa tidak nyaman. Pertama saya ucapkan terimakasih buat cacacolazero yg udah mampir ke blogspot saya dan membaca blog gudang saya. Buat Sankut yang sudah tertawa membaca blog saya, saya ucapkan terimakasih. Buat Dewi, maaf bukan maksud saya melecehkan anda atau membuat anda terlihat lucu di blog saya, karena saya buat blog ini cuma semata2 buat "kliping" semata, kalau nanti saya sudah tua dan ada yang bisa saya flashback dr kehidupan saya muda dlu (hayah). O iya, buat Rozy, maaf sebelumnya kalo saya membuat malu anda sebagai sesama alumni 8 bekasi. Saya memang tau kalo beberapa teman dr PadesPop adalah alumni 8. Karena itu saya tau band ini pula.

Mungkin anda bisa bilang saya freak, kurang kerjaan, gak penting, dll terserah.. Yang jelas saya gakda maksud jahat atau menjelek2an orang lain. Jika memang anda merasa keberatan dengan hal2 yg saya posting di blog2 saya, nanti saya usahakan utk menghapusnya. Dan akhir kata, MAAF.. Terimakasih sudah mampir..

NB: FYI buat Rozy dan Yosi yang angkatan lulus 2005, nama saya Dwi dan saya alumni angkatan lulus 2002 dan kebetulan juga sebagai Ketua Alumni SMAN 8 Bekasi. Regards

Posted via email from Cyber Storage - Posterous

No comments: