Tuesday, April 17, 2012

Jangan Jadi Maling Motor Deh

Saya selaku penulis disini sekedar mengingatkan untuk kalian-kalian diluaran sana yang emang berniat jadi maling motor untuk tidak melakukan tindakan kriminal tersebut karena mulai saat ini, saya sudah tidak menolerir aktivitas maling motor anda tersebut. Dahulu saya pernah berfikir kalau orang yang jadi maling itu karena terdesak kebutuhan, tapi setelah melihat beberapa kali kejadian dilingkungan saya dan bagaimana cara bekerja gerombolan maling motor ini bekerja, akhirnya saya sudah tidak menolerir lagi. Jika ada kesempatan saya memergoki maling motor dilingkungan saya lagi, maka saya tidak segan-segan untuk menghakiminya sendiri atau beramai-ramai. Kini maling motor memang tidak bisa ditolerir, ini juga sebagai himbauan untuk semua elemen lapisan masyarakat untuk memajukan siskamling dan ronda malam untuk terhindarnya dari kejadian yang tidak diinginkan.
Sampai sekarang kasus kehilangan sepeda motor tetangga saya belum pernah terselesaikan oleh pihak kepolisian, lalu kepada siapa lagi kami (korban curanmor) untuk mengadu..? Apakah salah jika masyarakat yang daerahnya sering terjadi curanmor menghakimi pelaku..? Apakah lumrah membakar pelaku curanmor..? Heii jawablah pertanyaan rakyat ini, kalo gakda yang jawab ya mending maen hakim aja sendiri. Toh, yang kehilangan motor juga gak bisa dapet motornya kembali, ya kan..? Semoga saja calon-calon maling motor ini tergugah hatinya dan beralih menjadi maling koruptor, maling kekayaan koruptor, justru gakpapa, kan koruptor duit haram, makanya malingin aja. Terus kalian nikmatin aja tuh duit haram, dari pada di bakar massa lu, ya gak..?
Curanmor_bekuk 03_maling_motor_dikormas 24vu2ya Foto-a-pelaku-pencurian-motor- Haji_mahfud_tersangka_pencuria Pencuri1 Pencuri4

1 comment:

Unknown said...

bener gan... tigi ane tahun 2012 november tanggal 3, dibawa kabur si maling pas ane lagi tidur siang2 bolong.. emang dasar maling... dari kejadian itu ane bersumpah, kalo ane ketemu sama maling, entah itu maling motor, mobil, rumah, dll, pengen ane bunuh ditempat... soalnya percuma gan ane lapor polisi, tapi nggak ada tindakan sama sekali. ane cuma diwawancara, terus suruh pulang... sekarang aja kalo sekiranya dilingkungan ane ada orang yang nggak dikenal lagi nongkrong dilingkungan ane, langsung ane tanyain asal-usulnya... bener2 jadi parno ane sekarang..